Uncategorized

Acer tak takut rugi meski kasih garansi tiga tahun

Jakarta (ANTARA News) – Acer Indonesia tidak cemas akan merugi kendati memberikan promosi perpanjangan garansi hingga tiga tahun.

“Acer tidak takut rugi. Konsumen silakan pakai dan nikmati dengan baik,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, saat acara di Jakarta, Jumat.

Selama program promosi “Terima Kasih Pelanggan” pada 1 Januari hingga 31 Maret, konsumen bisa mendapatkan bonus berupa aksesoris serta masa garansi 3 tahun, dari yang normalnya hanya satu tahun. Program ini berlaku untuk semua jenis produk dari Acer.

Herbert menilai mereka tidak hanya mempertimbangkan dari segi bisnis, namun juga perlu memberikan keamanan dan rasa tenang bagi konsumen.

“Konsumen mendapatkan ketenangan karena dapat garansi dari Acer selama tiga tahun. Berikan rasa aman dengan garansi,” kata dia.

Jika konsumen merasa puas, dia tidak akan menggunakan merek lain dan cenderung membeli produk lain dari Acer. Selain itu, ada kemungkinan konsumen akan merekomendasikan produk ke orang lain.

Cara yang seperti itu diyakini akan berdampak positif bagi bisnis mereka.

Program ini juga berlaku untuk lini produk gaming, selama periode promosi tersebut. Acer memberikan opsi untuk menambah garansi menjadi tiga tahun bagi konsumen yang membeli produk sebelum periode tersebut.

Acer Indonesia menyebut 2018 sebagai tahun yang baik untuk berbisnis karena mereka berhasil bertumbuh dua digit,lebih baik dibandingkan 2017.

Segmen konsumen dan bisnis memberikan kontribusi yang positif untuk pertumbuhan Acer Indonesia selama 2018.

Baca juga: Predator Thronos, kursi gaming Acer harga Rp299 juta (video)

Baca juga: Acer optimistis jual kursi gaming Rp299 juta

Baca juga: Acer segera hadirkan kursi gaming seharga ratusan juta

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019